Naif Al’as | What Did I Write?

Pemikiran Amatir Seorang Naif

Yahoo Mail 1 GB

leave a comment »

Pengguna Yahoo Mail di seluruh dunia akan mulai menikmati inbox besar antara akhir April sampai awal Mei. Demikian dijelaskan oleh Brad Garlinghouse, salah seorang Vice President Yahoo.

Yahoo memutuskan untuk meningkatkan kapasitas inbox karena semakin jelas bahwa pengguna cenderung untuk makin sering menyimpan e-mail dengan attachment berukuran besar seperti foto. Pemenuhan kebutuhan Yahoo penting karena layanan Webmail merupakan salah satu layanan Yahoo! dengan jumlah pengguna yang besar.

Pada pertengahan 2004, Yahoo meningkatkan ukuran inbox layanan Webmail-nya dari 4MB menjadi 100MB, kemudian menjadi 250MB yang ada sekarang.

Penyedia layanan e-mail mulai meningkatkan kapasitas inbox-nya dalam setahun belakangan ini sebagai reaksi atas diluncurkannya Gmail dari Google yang menawarkan inbox berkapasitas 1GB. Sebagai contoh Microsoft yang meningkatkan kapasitas Hotmail dari 2MB ke 250MB begitu Gmail diumumkan.

Dengan langkah ini, Yahoo mengantisipasi diluncurkannya Gmail ke publik secara resmi, sehingga bila itu terjadi, Google tidak lagi memiliki keunggulan kompetitif dari segi kapasitas inbox. (*/PCWorld/infokomputer)

Written by Naif Al'as

Friday, 1 April 2005 at 14:33

Posted in internet, Review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: