Naif Al’as | What Did I Write?

Pemikiran Amatir Seorang Naif

Tulisan Tidak Serius?

with 2 comments

fauza (6/15/2007 5:59:43 PM): eh ip
fauza (6/15/2007 5:59:45 PM): masukan nih
fauza (6/15/2007 5:59:54 PM): lo kl lg isi blog yg lucu2 dong
fauza (6/15/2007 5:59:59 PM): jgn yg serius2 aje
fauza (6/15/2007 6:00:04 PM): biar seru
Naif Al’as (6/15/2007 6:00:38 PM): mmmh gue kan tipe penulis serius
fauza (6/15/2007 6:00:53 PM): ah kaga pantes lu
Naif Al’as (6/15/2007 6:01:02 PM): lhaa kata sapa
Naif Al’as (6/15/2007 6:01:07 PM): liat aja dong tulisan2 gue
fauza (6/15/2007 6:01:07 PM): lah kata gue
fauza (6/15/2007 6:01:16 PM): nah elu aje kl ngomong beginihh
fauza (6/15/2007 6:01:41 PM): sungguh sangat amat jauh dari kepribadian yg bisa dikatakan rada2 rusak
fauza (6/15/2007 6:02:08 PM): terkesan anda mempunyai 2 kepribadian, hiiiiiiii

Hasil obrolan dengan seorang kawan di Yahoo! Messenger (yang menurut saya, orang yang sedikit rada-rada..hehehe). Dia kasih pendapat bagaimana kalau blog ini dikasih sentuhan tulisan bernada humor juga.

Mmmhh…boleh juga usulannya, tapi mungkin agak sedikit sulit untuk saya menerapkan banyolan pada blog. Mengenai gaya bahasa yang akan saya pakai juga bisa jadi kendala. Karena kebiasaan saya menggunakan kata “saya” pada blog ini, kalau dengan tulisan humor mungkin saya harus menggunakan kata “gue/elo” agar lebih pas.

Bagaimana menurut Anda?

Written by Naif Al'as

Friday, 15 June 2007 at 18:21

Posted in blog

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. menurut gw jangan humor kaga pantes
    mending horror aja sesuai dengan kepribadian… wakakakka bercanda bos

    cefe

    Thursday, 21 June 2007 at 17:01

  2. #cefe…hahaahha ide bagus juga sih il kalo horor, tp gue kan bukan pencinta horor. lagian gue manis kok bukan horor😀

    Naif Al'as

    Thursday, 21 June 2007 at 17:29


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: