Naif Al’as | What Did I Write?

Pemikiran Amatir Seorang Naif

Alamat Email Terpanjang Di Dunia?

with 4 comments

domain email terpanjang

Pernah gak lihat domain email provider terpanjang? Mao coba ngadu panjang ama yang ini?  

@abcdefghijklmnopqrstuvwxyzabcdefghijklmnopqrstuvwxyzabcdefghijk.com

Kalau masih penasaran mendingan dicoba aje. Tapi apa ada orang yang mao bikin email buat serius dengan menggunakan alamat tersebut? Gue rasa ngga kali yeh, gile aje buat korespondensi atao buat hubungan bisnis pake alamat email kayak gitu, bisa-bisa ditinggalin ama partner bisnis tuh.

Ada 2 alternatif cara daftarnye, ada yg gratisan ade yg bayar. Silahkan pilih deh. Gue sih udah daftar disono, buat iseng-iseng aje. Kali aje ada yg mao ngapalin alamat email gue disono. Hahahaha.

Email naif panjang

Buat tampilan dalemnye sih lumayan ok, udah ngedukung AJAX. Jadi, kalo ada yang tertarik, daftar aje disini.

Written by Naif Al'as

Sunday, 17 June 2007 at 12:09

Posted in Email, internet, Review

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ah, gila…ga ada kerjaan..:p

    M Fahmi Aulia

    Sunday, 17 June 2007 at 21:40

  2. #fahmi…yah kali aje tertarik gitu buat hubungan bisnis pake email gituan :p

    Naif Al'as

    Sunday, 17 June 2007 at 23:05

  3. Hehe, saya pernah mencoba.🙂
    Lihat ini http://gombal.blogdrive.com/archive/323.html

    Paman Tyo

    Sunday, 17 June 2007 at 23:56

  4. #Paman Tyo … wah pernah yah paman, aduhh jadi malu nih saya baru tau soale😀. mana 3 tahun yg lalu pula itu diposting di blog paman. aduhh tambah malu lagi dehh saya. soalnya 3 tahun yg lalu saya kaga ngerti blog sih😛

    Naif Al'as

    Monday, 18 June 2007 at 00:00


Leave a Reply

