Naif Al’as | What Did I Write?

Pemikiran Amatir Seorang Naif

Sony Ericsson K850i, Keren Banget

with 27 comments

sonyericsson-k850-00.jpg

Keren banget yah? Gue juga kepengen nih hape ini, kameranya 5 MP, trus ada xenon flash andalannya SE. Udah gitu memori internalnye juga gede, 512 MB. Ada slot buat Memory Stick Micro (M2) dan juga bisa juga pake microSD. Radio juga ada, mp3 bisa dipasang, yang jelas juga ini hp udah ngedukung 3.5G (HSDPA). Berarti video call juga bisa dong pastinye. Buat perpindahan data juga komplit, ada bluetooth (versi 2.o lho), ada Infra Red juga, mao lewat USB (versi 2.0) juga bisa.

K850i_back

Layarnye juga lumayan gede, 2.2 inchi (240 x 320 pixels), trus tajem juga lho layarnye karena udah tipe TFT yang warnanye udeh 256 ribu (banyak kan?). Nah yang bikin tambah manis lagi, ukurannye itu lho. Biar kate ukuranye agak lebar, tapi tipis dong (dimensinye 102 x 48 x 17 mm). Enteng juga sih, beratnye cuma 118g.

Palingan kurangnye, yah karena ga dukung Wireless LAN aje kali yeh (tapi ape pade butuh banget?). Rasa-rasanye nih hape kalao udeh keluar ntar (iyeeh emang belon keluar sekarang) bisa mahal kali yeh. Kalo liat di GSM Arena, katenye sih keluarnye Juni 2007 ini (diluar negri kali yeh?). Masuk Indonesia bisa akhir taon atau ga awal taon depan mungkin.

Nih kalo pade mo liat spesifikasi komplit nye, klik disini aje yeh.

 

 

Written by Naif Al'as

Sunday, 17 June 2007 at 03:37

27 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Harganya berapa ive ..😛

    leeloos

    Sunday, 17 June 2007 at 20:06

  2. #genia…nah itu dia gen, belon tau. mahal kali yeh ntar pas dilaunching.

    Naif Al'as

    Sunday, 17 June 2007 at 23:10

  3. kaga tertarik
    soalnya harga pasti mahal :((

    cefe

    Thursday, 21 June 2007 at 16:56

  4. #cefe … emang il…kayaknya pasti mahal deh. perkiraan gue pasti di atas 6jt

    Naif Al'as

    Thursday, 21 June 2007 at 17:28

  5. i luvvv sony ericssoonnnnnnnn…luv u so mushhhhhh..wait u’ll be in my hand soon

    v

    Thursday, 21 June 2007 at 17:41

  6. #v ..yeah yeah yeah…i like that SE phone too. And actually i’m gonna review one more SE new phone that would be released soon i think. Just watch out for an update from this blog🙂

    Naif Al'as

    Friday, 22 June 2007 at 11:56

  7. No comment…. Elegant, stylish, Modis, Canggih and all in ….D:\File Tony-1\Foto\joget.gif

    TON-TON

    Friday, 22 June 2007 at 14:02

  8. #Ton-Ton … yup, elegan dan modis (walaupun sedikit lebar, tp lumayan tipis lah). soal canggih juga, mmmhh untuk sekarang, masih biasa aja kali yah..masih sama seperti hape2 yg udah beredar sekarang.

    Naif Al'as

    Friday, 22 June 2007 at 15:42

  9. […] lagi ponsel besutan dari Sony Ericsson (SE) bakalan keluar, kalo sebelumnye seri K yang juga mo dikluarin (K850i). Nah sekarang buat yang seri W (yang kepanjangan dari Walkman) yang bakalan dikeluarin ama SE […]

  10. Good

    Buyung

    Saturday, 23 June 2007 at 22:19

  11. kynya ni hp bakal keren bgt…
    but mirip ma N 95 yah?
    kira2 bagusan mana yah…pasti mahal….

    fi

    Tuesday, 24 July 2007 at 15:14

  12. Hmm…kayaknya belum masuk ke penawaran 1 € dengan kontrak 24 bulan. Skip dulu deh. Bertahan dengan SE lama dulu.

    Joan

    Thursday, 23 August 2007 at 20:12

  13. #Joan…disana sih enak ada penawaran seperti itu, kalau di Indonesia belum pernah denger ada penawaran seperti itu. Yang ada penawaran serupa, tapi tetap pakai minimun pemakaian sebulan. Makin mahal harga HP-nya, makin besar minimum pemakaian yang dipersyaratkan.

    Naif Al'as

    Thursday, 23 August 2007 at 20:23

  14. K850i pasti mahal dech!!!!Kpn nich keluarnya hp ini, moga-moga aja murah ya kalau sekitar 3jt-4jt mgkn aq usahahing dech for dapetin hp ini

    Noldy^_^He3x

    Thursday, 6 September 2007 at 17:56

  15. harga na brp sech? mahal gk?

    ndamutz/blank

    Saturday, 6 October 2007 at 13:53

  16. kyakna mahal tu..
    haga brapa klu nego?

    david

    Sunday, 7 October 2007 at 09:48

  17. finally ure in my hand

    RonaLd

    Tuesday, 30 October 2007 at 01:53

  18. K850i adalah hp yang aku impi-impikan, SEMPURNA. Ini kali pertama aku pengen beli hp lagi (desain n fiturnya bikin aku jatuh cinta) setelah punya 6600 (hp pertama yg ku beli pertengahan 2004). Kalau disuruh milih K850i atau N95, demi keindahan aku bakal milih K850i…

    arif

    Wednesday, 31 October 2007 at 19:54

  19. info terakhir, harganya 4,3jt sekian

    pipe

    Thursday, 1 November 2007 at 11:46

  20. beli dimana 4,3 juta, aku mau…..hiks

    amelia

    Monday, 5 November 2007 at 21:25

  21. hp ney complete abizt… eh, tp ada 1 kekurangan yg agak ngaruh X ya… kekurangan itu adalah gk adanya sistem operasi terbuka kyk punya nokia gitu. klw soal harga tng aja. menurut filing gw klw d liat dari fiturnya sekitar 4,9 jt… masih rasional laaah bwt ponsel keren gini…

    ANDI

    Friday, 9 November 2007 at 14:24

  22. Terima kasih untuk para komentator di tulisan ini. Mengenai update harga dan ketersedian hp ini di Indonesia, kebetulan kemarin saya berkunjung ke counter SE di Mall Ambasador dan saya menanyakan hp ini dan SE W960. K850i ini kemungkinan akan tersedia pada bulan november ini (paling lambat akhir bulan). Mengenai harganya, ternyata harganya sudah keluar duluan, yaitu sebesar Rp. 4.650.000,-.

    Naif Al'as

    Tuesday, 13 November 2007 at 13:20

  23. Wah soner udh dpt menyaingi nokia, Soner K800 aja udh terpilih menjd hp tkamer terbaik 2007, aplg udh ada K850!!

    farid

    Saturday, 1 December 2007 at 15:23

  24. #Farid

    Memang. Menurut saya, untuk hp berkamera, SE tipe cybershot masih tetap menjadi salah satu yang terbaik dikelasnya.

    Naif Al'as

    Saturday, 29 December 2007 at 13:01

  25. udah ada iklan nya di tipi, di indonesia sah di jual, harganya berape ya

    starboard™

    Sunday, 13 January 2008 at 14:00

  26. ada yang uda beli / punya / pake SE K850i belom? kalo ada, tolong donk kasih tau apa aja kekurangannya? katanya kalo kepegang tangan yang keringetan or lengket, gampang ngejiplak ya? tolong kasih tau kekurangannya donk…. soalnya kelebihannya sih uda pasti ok…..

    ada yang uda punya? plz kasih tau kekurangannya, misalnya gampang ngehang… atau keypadnya ngga enak buat sms (bener ga sih?)? plz d info… thx.

    Cath

    Monday, 14 January 2008 at 17:20

  27. udah dari dulu saya pengagum SE berapa kira-kira dong harganya sek850i kalo di makassar, gua cuma naksir 5 mp nya lho?

    andi

    Sunday, 10 January 2010 at 14:11


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: