Naif Al’as | What Did I Write?

Pemikiran Amatir Seorang Naif

Speed Test Error

with 6 comments

 Saya iseng melakukan tes kecepatan di situs telkomspeedy.  Saya memilih yang Jakarta I, hasilnya normal. Lalu saya pilih yang Jakarta II hasilnya seperti gambar di bawah. Hahahaha. I wish I had that speed for real. :p

Oh ya, koneksi internet saya menggunakan CDMA Starone. Yang notabene, secara teori hanyalah 153 kbps.

Written by Naif Al'as

Saturday, 19 January 2008 at 02:01

Posted in Humor, internet

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. qiqiiqiqiiqiqi
    *mimpi punya benwit gede*

    Luthfi

    Saturday, 19 January 2008 at 20:56

  2. #Luthfi

    gue juga *ngimpi* :p

    Naif Al'as

    Sunday, 20 January 2008 at 12:47

  3. lo cinta banget ya sama telkom? sampe utk urusan ngetes sepit aja pake telkom…

    *siyul-siyul*

    Ben

    Monday, 21 January 2008 at 16:32

  4. #Ben

    lagi kena sekem telkom. hihihii

    Naif Al'as

    Monday, 21 January 2008 at 16:36

  5. aa..lo ngebohong ib, jangan2 lo emang punya koneksi T3, JANGAN2 RAPIDSHARE BIKIN MIRROR DI TEMPAT LO..haaa..seandainya bener sih kasih jatah dong ib, download list dah numpuk nih…hahaha

    Ismail Alkatiri

    Monday, 21 January 2008 at 17:13

  6. #Ismail Alkatiri

    emang punya T3. majalah kan? :p

    Naif Al'as

    Monday, 21 January 2008 at 17:16


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: